Thursday 24 May 2018

Banyuwangi Kembali Menjadi Tempat Syuting Film Nasional

Kali ini rumah produksi Star Vision melakukan syuting di dua lokasi di Banyuwangi yaitu Djawatan Benculuk dan Perkebunan Glenmore,Film berjudul KAFIR "Bersekutu Dengan Setan" ini akan tayang di bioskop tanggal 5 Juli 2018.

Booming Film Horor Nasional mampu meraih minat penonton, membuat genre Film ini semakin meningkat jumlahnya di tahun 2018. Walaupun ide dan ceritanya masih berputar pada permasalahan yang sama. Tapi kita tetap harus menyaksikannya, karena tiap rumah produksi dan sutradara pasti memiliki penggarapan yang berbeda, seperti halnya film berjudul ‘Kafir’ ini.

Beberapa artis top turut membintangi film ‘Kafir’, di antaranya Putri Ayudya, Sujiwo Tejo, Indah Permatasari, Teddy Syach, dan Nova Eliza.

Banyuwangi Kembali Menjadi Tempat Syuting Film Nasional

Detail Film

Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara : Azhar Kinoi Lubis
Penulis : Rafki Hidayat, Upi
Pemeran : Putri Ayudya, Sujiwo Tejo, Indah Permatasari, Rangga Azof, Nadya Arina
Tanggal Tayang : 05 July 2018

Film berjudul KAFIR 2018 "Bersekutu Dengan Setan" adalah Film Horror yang bercerita tentang Sebuah keluarga yang hidup damai dan harmonis tiba-tiba mengalami kejadian tak terduga. 

Di suatu makan malam sang Bapak tiba-tiba kesakitan dan sebelum mati ia mengeluarkan beling dari mulutnya. Sejak saat itu, kedamaian keluarga itu terusik. Ibu mendapatkan teror-teror gaib.  
Banyuwangi Kembali Menjadi Tempat Syuting Film Nasional

Sikap Ibu mulai aneh dan seringkali ketakutan. Bersamaan dengan itu Jarwo (Sujiwo Tejo), dukun di kampung mereka, tiba-tiba mati misterius dan rumahnya hangus terbakar. 

Andi (Rangga Azof) dan Dina (Nadya Arina) tidak rela kejadian yang menimpa bapak mereka, akan menimpa ibu mereka. Mereka mencari penyebabnya demi menyelamatkan nyawa ibu mereka.

Tonton Film Kafir 2018 - Official Trailer 

Jadwal lengkap film KAFIR hari ini di seluruh bioskop Indonesia dan harga tiketnya meliputi XXI, Cinemaxx, CGV, New Star Cineplex, Platinum Cineplex.

Admin

About Admin

Semoga dengan adanya Blog Banyuwangi Seru ini bisa memberikan sedikit manfaat kepada masyarakat Luas dan Banyuwangi Khususnya.

Subscribe to this Blog via Email :