Tuesday 25 April 2017

Pantai Cemara Cinta dan Pantai Magrove Kawang Muncar Banyuwangi Seru

Tempat wisata yang asik dan seru untuk kita kunjungi kali ini adalah Pantai Cemara Cinta dan Pantai Magrove Kawang.

Hai kali ini saya akan jalan - jalan ke Pantai Magrove Kawang atau bisa di sebut juga dengan Pantai Cemara Cinta, Lokasi Magrove Muncar / Pantai cemara Muncar terletak di daerah Kawang desa Wringin Putih Kec. Muncar kab. Banyuwangi,Tempat wisata yang di kelola oleh warga sekitar ini termasuk tempat wisata yang bagus dan seru pastinya untuk kita kunjunggi.

Pantai Cemara Cinta dan Pantai Magrove Kawang Muncar Banyuwangi Seru
Pantai Cemara Cinta dan Pantai Magrove Kawang Muncar Banyuwangi Seru
Pantai Magrove Kawang atau Pantai Cemara Muncar ini mulai di buka menjadi tempat wisata oleh warga sekitar pada awal tahun 2017,dan untuk Pohon Magrove dan Cemaranya sendiri di tanam pada awal tahun 2016, selain keindahan Magrove di sana juga terdapat tulisan2 unik untuk kita berfoto,tempat ini juga termasuk tempat berselfy yang bagus menurut saya...

Lokasi Pantai Cemara Cinta Muncar Banyuwangi
Pantai Cemara Cinta Muncar Banyuwangi
Keseruan yang bisa kita dapatkan saat berkunjung di Pantai Cemara Cinta dan Pantai Magrove Kawang :

1. Hutan Bakau/Magrove yang lebat.
    Hutan Magrove,tempat yang sejuk dan bagus dikarenakan hutam magrove di sini sudah di tanam lebih dari 1 Tahun,dan saya sendiri juga sempat bertanya kepada pengelola tempat ini.

2. Jembatan Bambu untuk menyusuri Hutan Magrove.
    Jembatan Bambu di Hutan Magrove meskipun pada saat saya berkunjung ke sini Jembatan Bambu masih belum 100% pada tanggal 24 April 2017 ,tetapi sudah cukup bagus menurut saya,dengan adanya jembatan ini kita bisa berjalan kedalam hutan magrove yang ada di sini.

3. Keindahan pohon Cemara dan sejuknya saat kita berteduh di bawahnya.
    Keindahan pohon Cemara, setelah menyusuri hutan magrove kita bisa berteduh di bawah pohon Cemara yang ada di sini sambil membeli camilan dan minuman,di sini juga tersedia tempat untuk duduk untuk kita berteduh sambil menikmati keindahan pantai ini.

4. Ini yang paling di cari -_- -> Banyak lokasi untuk berfoto di tempat wisata ini.
    Lokasi untuk berfoto,lokasi untuk berfoto memang sangat di cari dan di minati oleh semua kalangan,saya juga kok, hehehe

5. Untuk keseruan yang Nomer 5 silahkan teman-teman tambahkan di kolom komentar ya..

Untuk biaya masuk witasa Pantai Cemara Cinta dan Pantai Magrove Kawang Muncar Rp 2.000/ Orang, termasuk murah menurut saya untuk tempat wisata yang lumayan bagus ini,

Dibawah ini adalah foto yang saya ambil dari hp saya :

Kekurangan tempat wisata ini adalah akses jalan masuk yang masih perlu untuk di perbaiki,mungkin suatu saat nanti para pemerintah Banyuwangi bisa memberikan akses jalan yang bagus untuk tempat - tempat seperti ini.

Meskipun begitu tempat Wisata Pantai Magrove Kawang atau Pantai Cemara Muncar ini sudah cukup bagus menurut saya dan bisa juga kita berkunjung bersama keluarga,kerabat atau pacar anda mungkin,dan yang lagi jomblo bisa cari kenalan di sana hehehehe

Dan Untuk keseuruhan tempat wisata ini saya kasih Rating 8/10 Versi BanyuwangiSeru. Untuk Lokasi detailnya bisa inbox saya di fanspage yang ada di kolom kanan atas Blog Ini.

Sekian dulu untuk Pantai Magrove Kawang atau Pantai Cemara Muncar ini dan jangan lupa untuk berkunjung ke Pantai Magrove Kawang atau Pantai Cemara Muncar Banyuwangi.

Jika kalian suka dengan artikel ini silahkan Like - Share - Koment

Mari kita ikut serta melestarikan dan menghidupkan lebih banyak lagi wisata yang ada di banyuwangi dengan cara mengunjungi tempat wisata tersebut.

-BanyuwangiSeru-

Admin

About Admin

Semoga dengan adanya Blog Banyuwangi Seru ini bisa memberikan sedikit manfaat kepada masyarakat Luas dan Banyuwangi Khususnya.

Subscribe to this Blog via Email :