Monday 21 May 2018

Kecelakaan Maut di Seraten Banyuwangi

21/5/2018 INFO dari Pak RIFA'I warga Cluring Banyuwangi mengabarkan saat melintas di Jalan Raya Sraten Benculuk Cluring mengabarkan jika lalu lintas sempat tersendat imbas kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan tersebut melibatkan truk dengan nomor polisi P 8278 UY dengan sepeda motor. Akibat kecelakaan tersebut satu korban di kabarkan meninggal dunia.

Dan mengakibatkan lalu lintas tersendat karena ada korban yang tergeletak dibadan jalan.

Pak ALI warga Bangorejo juga menyampaikan bagi pengguna jalan harap berati-hati saat melintas di daerah Jalan Raya Sraten Benculuk Cluring terutama dari arah Banyuwangi sebelum Lesehan Hijau. 

Mengingat dilokasi tersebut ada truk bermuatan jeruk yang posisinya miring pasca terlibat kecelakaan dengan sepeda motor. Masih dalam proses evakuasi dengan memindahkan muatan ke truk lain.

Pak BASKORO warga Petahunan Jajag Banyuwangi juga menyampaikan jika lalu lintas sudah mulai berangsur lancar dan muatan barang di truk yang terlibat kecelakaan sedang dipindahkan. 

Bagi pengguna jalan harap tetap berhati-hati dan waspada saar melintas di Jalan Raya Sraten Benculuk Cluring Banyuwangi. Sementara kondisi korban dikabarkan sudah dievakuasi dan tidak berada dilokasi.


Kronologi : 
IPTU KATENO - KANIT LANTAS MUNCAR. Laka-lantas yang terjadi tadi sore sekitar jam 4 di Jalan Raya Sraten - Benculuk, tepatnya di depan Lesehan Hijau, Dusun Krajan, Desa Sraten, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, melibatkan 2 buah kendaraan, antara sepeda motor dan truk.

Sepeda motor yang terlibat, jenis Suzuki Smash berwarna hitam, bernopol P 6340 EQ dengan truck berwarna kuning, bernopol P 8278 UY.

Dalam insiden itu, pengendara motor atas nama SUMIYATI, warga Dusun Kalimati RT 03/05, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, meninggal dunia di TKP.

Sedangkan pengendara truk yang terlibat, atas nama PANGGIH WIYONO, alamat Dusun Sumbergroto, RT 01/01, Desa Rejoagung, Kecamatan Srono, Banyuwangi, dalam kondisi baik-baik saja.

Menurut keterangan beberapa saksi mata, awalnya kedua kendaraan sama-sama melaju dari arah Benculuk menuju Srono. Sesampainya di sekitar tkp, pengemudi truck mendahului motor yang dikemudikan korban. 

Tapi, diduga terkejut membuat korban terjatuh tepat di samping truck, sehingga laka tidak dapat dihindari, dan korban terlindas roda truck bagian belakang.

Admin

About Admin

Semoga dengan adanya Blog Banyuwangi Seru ini bisa memberikan sedikit manfaat kepada masyarakat Luas dan Banyuwangi Khususnya.

Subscribe to this Blog via Email :